Friday, November 27, 2020

ITPLN bekerjasama dengan PT Infra Digital Nusantara

 Hai.. hai.... Apa kabar nii Sigmainers? Tahu ngga sih kalo ITPLN baru saja melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama  dengan PT Infra Digital Nusantara pada 13 November 2020 kemarin?

    
    
              

 

     IDN sendiri adalah Produk Tutor Nusantara yang bergerak di teknik sistem vintage dan entage yang menjadi jembatan antara institusi pendidikan yang terdiri dari lebih 5500 di 14 provinsi dan institusi keuangan yang hampir ada di setiap bank besar loh Sigmainers.

     Nah tujuan kerja sama dengan Jaringan IDN ini diharapkan dapat mempermudah mahasiswa dalam melakukan pembayaran biaya pendidikan melalui berbagai merchant yang ada di jaringan IDN loh... 

 

    O iya untuk acaranya sendiri dihadiri oleh Rektor IT-PLN Prof.Dr.Ir.Iwa Garniwa, MK.MT, Wakil Rektor II Bpk. Drs.Moh Ahsan, MM, Wakol Rektor IV Dr.Ir.Soetjipto Soewono, DIPL, GE, Menejer dari bagian terkait, kemudian Direktur PT Infra Digital Nusantara Mr. Ian Peter Mckenna beserta jajarannya loh Sigmainers. Acara ini berlangsung di lantai empat ruang Prof.Sedyatmo pada pukul 09.00-10.00 WIB. 

   Ian Makana sebagai Direktur dan CEO dari PT Infra Digital Nusantaraini juga  menyampaikan harapan dari perjanjian ini semoga para mahasiswa tidak repot dalam melakukan pembayaran pada waktu kuliah, saling menguntungkan antara kedua belah pihak, dan dapat mempermudah para mahasiswa melakukan pembayaran melalu payment gateway yang ada di masing-masing daerah.

    For your information juga nih Sigmainers, payment gateway ini di antaranya Indomaret, Alfamart, Tokopedia, Gopay, Blibli, LinkAja, dan lain-lain. Ditekankan lagi ya Sigmainers kalau kerja sama ini dilakukan untuk mempermudah para mahasiswa dalam melakukan pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) secara online.

    So, buat Sigmainers ngga usah khawatir lagi waktu bayar kuliahnya karena kerja sama ini memudahkan para  mahasiswa dan yang pastinya bisa dibayar dari rumah.

    See you soon Sigmainers di artikel-artikel radio smart n funky berikutnya!!! 

 

Written by Lilies

Pict by Regita