MORNING LITE

MONDAY - SATURDAY 10.00 - 12.00 PM

SOLAR

MONDAY - SATURDAY 12.00 - 03.00 PM

MONDAY ZONE

MONDAY 03.00 - 06.00 PM

BERLEBIH

TUESDAY 03.00 - 06.00 PM

SPEAK UP

WENESDAY 03.00 - 06.00 PM

YOUR DAY TODAY

THURSDAY 03.00 - 06.00 PM

BRO N SIS

FRIDAY 03.00 - 06.00

MUSIC LIST

SATURDAY 03.00 - 06.00 PM

Wednesday, October 2, 2019

Attention! Our New Sigma Radio’s Team!




Hola Halo Sigmainers, buat lu yang sedang menunggu kepastian hahaha, lu pasti dah baca judul artikel ini kan ? Lu yang ikut Open Recruitment Sigma Radio 2019 udah pede blom namanya terpampang disiniiiiii? Wkwkwkwk...
Buat lu yang udah ngikutin tes kita yang lalu siap-siap yaaaahhhh scrollnya hehehe, pelan-pelan jangan terburu-buru, siapkan jantung lu buat diri lu setenang mungkin wkwk masa namanya dah terpampang tapi kamu malah sakit jantung gara gara liat artikel ini kan sedih huhuhu. Yaudah deh langsung aja, selamat ya buat yang lolos jadi keluarga baru Sigma Radio, tetep semangat karena ini langkah awal banget nih Sigmainers. Dan buat lu yang namanya gak ada, jangan sedih eeaaa wkwkw tetep semangat jangan kasih kendooorrrr!!!
Welcome to Sigma Radio’s Team >.<





Written by : Anugrah Noventridio
Pict by : Eka D