Thursday, September 26, 2019

Attention Please!!!



Hola Alohaaaa Sigmainers, wahhhh pasti lu deg deg an deh setelah baca judul di headline artikel ini, yap betul banget, gua disini bakal ngasih tau lu yang lolos di Tes Tahap 2 kemarin nicchhh hehehe. Eh sebelum itu gua mau nanya nih! Udah pada upload twibbon di Instagram masing-masing kan? Kemarin gimana sih menurut lu Tes Tahap 2 Open Recruitment Sigma Radio? Seru kaaannn? Artikel kalian juga bagus-bagus kok yaaahhh boleh lah bikin artikel bareng gua ntar. Hmmm karena gua baik hati nich, gua bakal nge-upload artikel ter-kece n’ funky kalian. Tapi ntar ye, penasaran kapan? Sambil nunggu sabi lah ye streaming ngedengerin penyiar-penyiar kece Sigma Radio.

Duh emang banyak cincong gua, langsung lah, Selamat yaaaaaa buat lu yang namanya tertera dibawah, jangan kasih kendor eeaaa semangatnya, bakal buanyaaaakkk banget hal lucu gemay dan bikin marah *ga deng* bakal banyak hal yang lu dapet dah pokoknya di Sigma Radio.



Dan buat lu yang namanya nggak tertera di bawah, tetep semangat jugaaaa^^ Jangan berkecil hati karena kita belum jodoh huhu, masih boleh banget kok lu main-main ke studio Sigma Radio.

Semangat Sigmainers, luv!!!

See ya~



Written by : Saskia Ronaa
Pict by : Eka D