Saturday, August 10, 2019

Kampus Biru, Semangat Baru! #RektorBaruSTTPLN

 Nah Sigmainers, lama ya kita gak bersua hehehe. Soo sebenernya berita ini udah agak lama sih cuman biasa lah ya Mahasiswa kalau lagi pulang kampung yaudah ditinggalin aja gitu hal-hal yang jadi ‘beban’ di Jakarta. Kira-kira apa sih yang baru dikampus PLN ini? Pasti Sigmainers udah pada bisa nebak kan. Okay! Langsung masuk.... 
Yap, STT-PLN memiliki Rektor Baru. [9/05/2019]  Prof. Dr. Iwa Garniwa Mulyana K., MT resmi menjadi Rektor STT-PLN yang baru untuk periode 2019-2023, acara peresmiannya dilakukan di auditorium lt.12 STT-PLN sekaligus dengan acara Buka Bersama, pas banget nih Sigmainers pelantikan Rektor baru kita di Bulan Ramadhan 1440 Hijriyah... Wahh InsyaAllah pelantikan di Bulan yang Penuh Berkah ini, semoga Bapak Iwa Garniwa bisa membawa kampus tercinta kita menjadi lebih baik dong ya!

Ada banyak banget harapan dan keinginan dari civitas akademika STT-PLN yang disematkan pada Rektor Baru kita ini. Diantaranya, pasti lah ya harapannya untuk selalu tetap menjaga nama baik STT-PLN dan harapan akan kemajuan STT-PLN menjadi lebih baik lagi.

Sebelum Bapak Iwa Garniwa resmi di lantik menjadi Rektor Baru, [6/05/2019] beberapa anggota BEM KBM STT-PLN 2018 mengadakan semacam penulisan aspirasi di kain putih yang terbuka untuk umum di Lobby, pasti beberapa dari kamu ini sigaminers udah mengisi dan menulis itu kan? Isinya pasti lah banyak harapan dari beberapa Mahasiswa/i dan civitas akademika kampus

Prosesi Serah Terima Jabatan 
                 Untuk Rektor terpilih saya pribadi mengucapkan selamat kepada Bapak yang sudah terpilih sebagai Rektor STT PLN. Semoga dengan terpilihnya Bapaj sebagai Rekktor yang baru bisa membawa perubahan, amanah, dan membawa hal positif untuk kemajuan kampus kedepan” tutur salah satu mahasiswa yang kami temui di lobby bernama Dio
 
 Mahasiswa lain mengharapkan “Dan semoga dengan terpilihnya Bapak Iwa Garniwa ini menjadi Rektor yang amanah dan lebih dekat dengan mahasiswa.”

 “Kalau saya sih menginginkan Rektor baru kita ini bisa meneruskan pembangunan tapi keuangannya lebih transparan. Jangan sampai ada kesalahan.” Ujar salah satu mahasiswi.

Kita lihat kain aspirasi dari BEM KBM yang sudah ditulis oleh civitas akademika kampus nih sigmainers!
Banyak harapan ternyata ya Sigmainers buat Rektor Baru kampus petir

 
So? Gimana nih pendapat kamu Sigmainers buat rektor baru kita? 

Coming Soon Sigma Radio bakal wawancara dan undang secara eksklusif bapak Rektor kita tercinta ya Sigmainers! jangan lupa untuk terus stay di www.sigmaradiosttpln.com

Ada saran maupun pesan? Comment down below ya... dan jangan lupa untuk terus support Sigma Radio ^^

Written By : Saskia Rona
            Pict By : Astary Tyas