Wednesday, April 10, 2019

I See Human But Not HUMANITY #JusticeForAudrey #StopBullying


              Comeback with me again nih sigmainers! Kamu tau kan ? sekarang tuh udah marak banget gak sih kasus pembullyan? Bahkan gak lagi mengenal yang namanya  umur ataupun gender. Mulai dari tua dan muda, laki – laki dan perempuan, baik dilingkungan Kantor, Sekolah bahkan rumah. Trending di twitter, Instagram bahkan facebook dan seluruh social media lainnya. Hastag #JusticeForAudrey menguat ke public dan semakin marak.

Banyak masyarakat yang antusias dan ingin sekali untuk bertemu memberikan rasa empati untuk adik kita Audrey. Masih sangat belia, kelas 2 Sekolah Menengah Pertama. Sosoknya yang seharusnya bisa dibilang masih polos tetapi harus menanggung rasa malu dan trauma yang mendalam. Psikisnya pasti terganggu akibat kasus tersebut. Seluruh masyarakat Indonesia menuntut keadilan dari kasus ini, baik dari kalangan Publik Figure, Selebritis bahkan rakyat biasa berharap agar kasus ini diusut tuntas dan seadil – adilnya, agar taka ada lagi Audrey – Audrey berikutnya kelak di Ibu Pertiwi ini.



Korban pembullyan temannya yang tak tanggung – tanggung ini dibully dan dikeroyok oleh 12 orang anak remaja SMA yang diakibatkan gara – gara seorang pria. Kejadian ini terjadi pada Hari Jum’at Tanggal 29 Maret 2019 di Kota Pontianak. Bahkan petisi mengenai #JusticeForAudrey sudah ditandatangani lebih dari 500 ribu orang. Kejadian ini tentu membuat hati kita selaku manusia terpukul sekali terutama para wanita. Membayangkan anaknya, kakaknya, dirinya bahkan adiknya sendiri apabila mengalami hal yang serupa.

Maka dari itu penting sekali yang Namanya #SpeakUp Sigaminers! Laporkan kepada pihak berwajib dengan segera bila ada hal yang mengancam dirimu atau bahkan ada kasus pembullyan dilingkungan Kamu yang efeknya sangat besar di menta seoarang anak tersebut kedepannya. Audrey sekarang hati dan perasaannya pasti sangat terpukul atas kejadian 2 minggu lalu yang dialaminya. Indonesia darurat kasus pembullyan

Sigma Radio juga berharap agar kasus ini mampu diusut tuntas para pelakunya, tak pandang bulu mau itu mereka anak pejabat, polisi bahkan guru sekalipun. Selain menjambak dan menyiram rambut korban para anak remaja ini juga menyeret muka Audrey ke aspal dan menyakiti organ intim milik Audrey dengan tangan -tangan ganas mereka. Betapa biadap dan tidak terpujinya kelakuan mereka. Bahkan ketika ingin dimintai keterangan di kantor polisi para pelaku masih sempatnya membuat instastory dengan muka merasa tak bersalah.

 Nak, negeri ini negeri yang menjunjung tinggi hukum, bila kau tidak dihukum sekarang oleh negeri ini. Ingat! Masih ada Tuhanmu! Yang kelak akan memberikan ganjaran yang setimpal atas apa yang telah Kau perbuat hari ini. Mari sigmainers sama – sama kita doakan Adik kita Audrey agar segera pulih dan pulang dari rumah sakit, serta dapat kembali kepelukan orang tuanya dan bermain kembali bersama teman sebayanya dengan nyaman dan tenang.


Oiya, request dong dari chat box kamu maunya kita tulis artikel tentang apalagi nih? Jangan lupa baca dan update terus berita – berita dari Sigma Radio ya sigmainers baik itu melalui web kita di www.sigmaradiosttpln.com ataupun melalui twitter @sigmaradio dan Instagram @sigmaradiojkt. See you againg beibh!:*

#IseeHumanButNotHumanity
#JusticeForAudrey
#StopBULLYING 


Written By : @tyasdamar
Pict By : Google Image