Thursday, May 17, 2018

Ng-BOMIN Sosial Media

Wasssssaaaaap Sigmainerss 

Di artiikel kali ini kita bakalan bahas tentang peristiwa akhir-akhir yang mengguncang keamanan dan ketertiban negara. Waadaaauuu apaan tuh yah. Gini nih Sigmainerss, mulai dari awal yak. Runtutan peristiwa ini berawal dari penyerangan anggota polisi oleh tahanan di Mako Brimob Kelapa Dua. Dimana para napi teroris melakukan penyerangan secara besar-besaran kepada polisi penjaga di rutan tersebut yang terjadi karena alasan sepele.

Setelah itu terjadi lagi Peristiwa yang tidak kalah menghebohkan yang terjadi di Surabaya. Dimana disana terjadi pengeboman tempat ibadah yang tersangkanya juga disinyalir dari kalangan teroris. Di Surabaya terjadi pengeboman di tiga gereja yang berbeda dan parahnya lagi pelaku dari pengeboman tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Wah wah wah Sigmainers gila bet dah biasanya tuh sekeluarga tamasya yak, jalan-jalan gitu, ini mah sekaluarga diajakin nge-bom. Dan yang terakhir peristiwa penyerangan juga nib sigmainers yang terjadi di Mapolda Riau.


ini kejadian di Surabaya sigmainers

Kalo ini nih kejadina di Riau

Dengan banyaknya peristiwa tersebut muncul juga banyak trending-trending di media sosial seperti #Kamitidaktakut #TerorisbukanIslam #Islambukanteroris. Tagar-tagar tersebut telah menjadi viral di media sosial beberapa hari terakhir. Bukan tanpa alasan, tagar-tagar tersebut terus disebar dan diviralkan untuk memberitahukan kepada pelaku dan jaringan-jaringannya yang masih berada diluar sana bahwa kita tidak takut dengan tindak teror dan siap melawan segala bentuk teror apapun. Dan untuk tagar #TerorisbukanIslam dan #Islambukanteroris juga santer dilihat dalam media sosial untuk memberikan pemberitahukan bahwa peristiwa teroris yang terjadi akhir-akhir ini, tidak dilatarbelakangi oleh agama apapun apalagi agama Islam. Melainkan tindak teror yang terjadi dilatarbelakangi oleh ideologi kelompok-kelompok tertentu. Jadi jangan sampai yah Sigmainers gara-gara kejadian ini kita jadi saling terpecah belah.

Sigmainers juga boleh ikutan untuk mungkin memposting sesuatu dengan menggunakan tagar seperti itu tadi sebagai salah satu aksi kecil yang bisa kita lakukan untuk memerangi segala bentuk tindak teroris.

Selain dari kejadian-kejadian teror ini nih Sigmainers, tak terasa kita juga telah memasuki bulan suci Ramadhan nih. Bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh kegembiraan dan bulan yang ditunggu-tunggu pastinya nih Sigmainers. Maka dari itu perbanyaklah amal ibadah kalian selama bulan Ramadhaan ini.

Hasil gambar untuk selamat bulan ramadhan
selamat bulan Ramadhan Sigmainers...

Untuk korban dalam peristiwa yang mulai dari penyerangan di Mako Brimob, pengeboman gereja di Surabaya dan penyerangan di Mapolda Riau, mudah-mudahan mendapatkan tempat yang terbaik yah Sigmainers.

Dan Selamat Berpuasa bagi yang menjalankan, semoga Ramadhan tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin. Yuk buka dan sahur bareng sigmainersssss hehehehhe.





Byeeee.....










By Written Arinil