Wednesday, May 9, 2018

DIESNATALIS STTPLJN 20th

Hallo Sigmainersssssssssssss. 

Ada yang tau ngk tanggal 1 April ada apa? Yak bener banget nih sigmainers, tepat pada tanggal 1 April kampus STT-PLN genap berumur 20thn, dengan adanya kabar waw ini mahasiswa STT-PLN tidak diem-diem baek dengan kopinya ni sigmainers hehehehe, para aktivis kampus STT-PLN membuat acara DIESNATALIS 20thn dengan tema “EKSOTIK” yang bermaksud pada momen ulangtahun STT-PLN ke 20th dianalogikan pada usia manusia yang sudah matang dan dapat dibilang dewasa dikarenakan dapat mandiri dan dapat menentukan sikap lebih baik lagi kedepannya itu kata INSAN TAUFIQ selaku ketua pelaksana EKSOTIK.

nih sigmainers acara Seminar Nasional
Oiyah sigmainers EKSOTIK ni banyak banget acaranya loh ada SEMINAR NASIONAL, WORKSHOP dan DUTA MAHASISWA acara ini dimulai pada tanggal 23 April dengan SEMNAS LISTRIK KERAKYATAN di tanggal 24 April juga ada WORKSHOP ini bertujuan untuk menghandirkan kegiatan yang berbeda yaitu kegiatan yang beredukasi bagi mahasiswa STT-PLN yang sepatutmya bangga terhadap karya agung dari STT-PLN sendiri yaitu “LISTRIK KERAKYATAN” dalam SEMNAS sendiri sigmainers gabakal gabut kok karena ada rigen yang bakal bikin sigmainers ketawa-ketawa sendiri, ya! RIGEN adalah guest pada acara SEMINAR NASIONAL. 

kalo ini nih Workshopnya sigmainers

Dan acara puncak EKSOTIK di tanggal 25 April ni sigmainers ada pemilihan DUTA MAHASISWA STT-PLN yang ditujukan kepada mahasiswa STT-PLN sendiri tentunya sigmainers, dan selamat kepada Abang Fachmi Muhammad Zacky dan Neng Afrilia Justin yang terpilih sebagai DUTA MAHASISWA STT-PLN, Selain ada DUTA juga ada guest pada malm harinya lo sigmainers yang bakal memeriahkan acara EKSOTIK yaitu ada Garis Imajiner sebagai perwakilan kampus STT-PLN dan ada BIGWAVE juga SYDERA nih sigmainers, ngk kebayang kan meriahnya…. 


hayo dipilih mau yang mana ni sigmaniners :)
Yeayyyyyy, semoga DIESNATALIS 20th memberi kebanggaan tersendiri untuk kampus STT-PLN aminnnnJ. Dan semoga kedepannya STT-PLN semakin baik baik dan lebih baik lagi, see you in DIESNATALIS 21th sigmainers….
































by Written Enchin
by Repport Enchin