Thursday, May 17, 2018

DIESNATALIS HAMAS 2018

Sigmainers, akhir – akhir ini STT-PLN sering banget kedatangan artis – artis terkenal ya, seperti yang kemarin sempat heboh diperbincangkan oleh semua mahasiswa dikampus yaitu pengisi acara HUT HAMAS. Kalau kamu nonton kemeriahan Ulang tahun Mahasiswa teknik sipil, pasti kamu tau deh siapa yang menjadi bintang tamu pengisi kemeriahan acara tersebut. Yap! Betul sekali, kemarin himpunan mahasiswa teknik sipil ( HAMAS ) mengundang penyanyi single Adera dan band monkey boots sebagai bintangnya. Pelantun tembang “ Lebih Dari Indah “ ini, berhasil membius ratusan penonton yang sudah menantikan perform nya sejak berminggu – minggu lalu,dia sempat membawakan single andalannya dan lagu – lagu yang lagi hits banget di 2018 ini. Tak sampai disitu, para fans monkey boots juga tidak kalah ramai saat idolanya mulai tampil dan memberikan tampilan yang apik .Pokoknya, antusias para mahasiswa sangat luar biasa , apalagi acara ini bisa dinikmati oleh semua mahasiwa , karena tidak dipungut biaya apapun alias gratis. 


itutuh yang petcahhh banget loo
Civil EXPO ini , merupakan puncak dari acara kemeriahan dari diesnatalis HAMAS yang ke 19 , dimana sebelumnya telah terselenggara acara – acara seperti seminar nasional ( konstruksi tambang bawah tanah ) , PII ( management konstruksi ), HAMAS CUP , design autocad , cariti dan music fest. Acara ini diketuai oleh Saiful Nova, mahasiswa angkatan 16 teknik sipil. Dia mengatakan, bahwa civil expo ini memiliki tema yang tidak biasa dari acara – acara sebelumnya, yaitu “Classical Carpedium” yang berarti “ Nikmatilah hari ini dengan yang klasik”. Wah unik juga ya sigmainers. Lebih spesialnya, yang membedakan diesnat HAMAS dari tahun – tahun sebelumnya adalah , diesnat kali ini berubah bukan dengan nama “ Diesnatalis HAMAS”, tetapi berubah menjadi CIVIL EXPO, dan tentu saja, bintang tamu yang mengisi acara kali ini lebih menarik dan keren dari tahun – tahun sebelumnya. 

kalo ini nih seminarnya sigmainers
Disamping itu , para pemenang lomba dari berbagai rangkaian acara dalam CIVIL EXPO ini , mendapat uang tunai dan hadiah lain yang menarik tentunya.salah satu pemenang dari rangkaian acara seperti design autocad antara lain PNJ ( Politeknik Negeri Jakarta ), UNJ ( Universitas Negeri Jakarta ) dan HAMAS ( STT-PLN ) , sedangkan HAMAS CUP dimenangkan oleh , team D3 elekto , team Veteran dan team Raden matah . “ Harapannya semoga lebih meriah lagi buat kedepannya , dan lebih maju untuk HAMAS serta semangat buat semuanya saja “. Harapan ketua pelaksana. Wah keren banget ya sigmainers. Gimana nih menurut kamu mengenai ulang kemeriahan ulang tahun ini ?. keren ya pastinya. Kita do’a kan saja ya, semoga HAMAS menjadi lebih baik dalam organisasinya, kekompakannya dan pengkaderisasiannya. HAMAS…… JAYA!!!.




















Written By Dinar
Report By Debi