Friday, May 4, 2018

BEST FUNTASTIC 19TH INFORMATIKA!!!


suasana panggung FUNTASTIS 19
 Apa yang kamu rasakan sigmainers, kalo kamu ketemu sama band idola kamu?. Mungkin kamu bakal segera merapat ke lokasi buat nonton bareng keseruannya ya. Seperti yang terjadi pada hari jum’at 27 april 2018 kemarin . Himpunan Mahasiswa Informatika ( HIMAKA ) telah selesai memeriahkan hari jadinya yang ke 19th . Dan mendatangkan dua band yang cukup dikenal oleh masyarakat Indonesia khususnya di kalangan anak muda. Siapa lagi kalau bukan FLOAT BAND dan juga THE RAIN. 

Yang lebih menggembirakan adalah, acara ini tidak hanya digelar atau dipersembahakan untuk mahasiswa jurusan informatika saja. Tetapi, semua mahasiswa jurusan yang ada di STT-PLN bahkan universitas – universitas lain seperti UNTAR, STIE TASKIA, STIE BHAKTI PEMBANGUNAN DAN UNIVERSITAS PERTAMINA juga dapat ikut merasakan euforia yang luar biasa. nah sigmainers, Lucky Sandro Asca selaku ketua pelaksana juga memberitahukan, bahwa tema HUT informatika ditahun ini yaitu “ Laut”. Wah , unik ya sigmainers. Ternyata maksud dari tema ini adalah melawan tema dari tahun lalu yang bertajuk “ Luar Angkasa”.

THERAIN juga ikut ngerayain FUNTASTIC nih

Crew Sigma foto bareng sama FLOAT sigmainers jangan iri ya!
 Rangkaian menuju puncak kemarin cukup banyak juga loh sigmainers, mereka membuat beberapa acara yang memberikan banyak sekali hadiah dan juga uang tunai yang ditunjukan untuk semua mahasiswa se-JABODETABEK. Seperti, futsal , basket 3 on 3, scrabble dan juga lomba debat. Gimana nih sigmainers, apa kamu termasuk pemenang dari salah satu lomba tersebut?.

Dalam penampilannya kemarin, BAND FLOAT Gak kalah meriah ya sigmainers, penampilan apik dan keren banget juga ditunjukan band yang membawakan sekitar 8 lagu andalan mereka, sampai – sampai para penonton rela berdesak – desakan bahkan menunggu beberapa saat hanya demi menyaksikannya. Tidak hanya itu penampilan yang paling banyak dinanti oleh seluruh penontonpun akhirnya pecah saat kemunculan THE RAIN dengan membawakan sekitar 8 lagu juga, dimana mereka membawakan lagu “TERLATIH PATAH HATI” untuk mengakhirinya. Selain itu , mahasiswa juga tidak hanya disuguhkan dengan kemeriahan konser dari bintang utamannya, mereka juga disuguhkan dengan cukup banyak stand food himpunan , jurusan dan juga pihak luar yang menemani.

Suasana di FUNTASTIC19

“ Gak nyangka sih, bisa ramai kaya gini. Karena saya juga sebenernya random ngundang bintang tamunya . Soalnya susah banget menilai selera music mahasiswa kampus kita, tapi kita berani ngambil resiko”. Kesan Lucky sebagai ketua pelaksana.


















Written By Dinar
Report By Astary