Tuesday, May 1, 2018

APAKAH INFINITY WAR MENJADI AKHIR DARI KEHIDUPAN AVENGERS ?


Squad AVENGERS 
Sigmainers, udah pada nonton “Infinity War” gak? Wagelaseh kalo belum hehe. Apa udah keburu kesel deluan nih gara-gara lagi boomingnya big spoiler film Avengers: Infinity War? Huehehe. Kabar-kabarnya nih sigmainers, film ini merupakan salah satu film termahal diantara film-film Marvel Cinematic Universe lainnya, yaa kira-kira 300-400juta dolar atau kalo mau dijadiin rupiah udah ada muncul T nya tuh hehe. 

Avengers: Infiinity War merupakan film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe loh sigmainers. Dalam Avengers: Infinity War, Avengers bekerja sama dengan guardians Of The Galaxy untuk melawan si Thanos yang sedang berusaha mengumpulkan Infinity Stones. Karena Thanos sendiri memiliki idealisme bahwa untuk membawa keseimbangan semesta, ia harus memusnahkan sebagian makhluk yang hidup dari eksistensinya. Ia tidak tebang pilih siapa yang ia musnahkan, entah itu kaya atau miskin, superhero atau bukan. Karena kedahsyatan Infinity Stones (jika dikumpulkan bersama) tidak mampu dilawan oleh siapapun. Bahkan, dengan hanya jentikan jari saja sebagian makhluk hidup di alam semesta akan hilang. Di akhir film, misalnya terwujud. Setelah ia hampir dikalahkan oleh Thor, Thanos menjentikan jarinya hingga mimpi buruk pun terjadi. Dimana Black Panther (Chadwick Boseman), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Star-Lord (Chris Pratt), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), dan bahkan Nick Furry (Samuel L. Jackson), yang muncul dalam kredit akhir pun ikut hilang menjadi debu.

Btw nih sigmainers, buat kamu yang udah nonton pasti ada yang beranggapan “kok gitu sih endingnya?” , “kok avengersnya pada ngilang sih?” , “loh kok avengersnya pada jadi debu?” , “Mereka mati ya?” , “Ataukah mereka beralih ke alam lain?” , “Bisa gak ya mereka balik lagi?” , Hahaha eh ini termasuk ngespoiler juga yak? Wkwk maapkeun.

Jadi gini nih sigmainers, untuk saat ini kalo dilihat dari referensi komik, jawabannya adalah mereka benar-benar mati. Meskipun demikian, mereka masih bisa kembali dan tampaknya ini akan menjadi bab yang ditunggu di Avengers 4 nanti. Penggemar hasil karya MCU patut berbahagia, karna nyatanya Avengers: Infinity War bukanlah akhir dari segalanya, ibaratnya film ini merupakan PART 1-nya yang mana kelanjutannya akan ada pada Avengers 4. Soalnya ya sigmainers, dilihat pada post credit Infinity War sendiri, sosok Nick Furry dengan pager super canggihnya memanggil ‘seseorang’ sebelum akhirnya ia menjadi debu. Yapss, di layar ponsel tersebut terlihat dengan jelas logo Captain Marvel yang tidak lain dan tidak bukan adalah Carol Danvers alias Captain Marvel. Dikabarkan juga bahwa nantinya Captain Marvel akan dibantu dengan 2(atau 3) Avengers yang absen di Infinity War, yaitu Ant-Man, Hawkeye, dan The Wasp.

Tangan Yang Kuat ni Sigmainers
Setelah sukses menarik penonton melalui film yang telah rilis di Indonesia mulai Rabu, 25 April 2018 ini, Marvel Cinematic Universe akan kembali merilis 2 deretan film kedepannya, yaitu, Ant-Man & The Wasp serta Captain Marvel yang dipastikan akan memberikan penonton setianya petunjuk lebih tentang apa yang akan terjadi di Avengers 4. Daripada kamu semakin penasaran nih sigmainers, makanya buruan ajak temen lo (kalo bisa sih gebetan) buat nonton tuh film sebelum akhirnya jadi nasi ditinggal seminggu huhuu... Dan jangan lupa untuk menunggu akhir dari credits rollnya ya sigmainers, karena masih ada satu lagi kejutan untuk kamu loh! Selamat menonton, jangan lupa ngajakin crew sigma ya Sigmainers :)









Written By : Debi