Sunday, April 1, 2018

TAHES CUP 2018

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun HIMAJA ( Himpunan Mahasiswa Majapahit STT-PLN ) , para anggota HIMAJA mempersembahakan pertandingan yang sangat sektakuler yaitu pertandingan futsal yang mereka berinama TAHES CUP. Ngomong – ngomong nama dari turnamen ini cukupunik ya sigmainers , kalo kita teliti nih kata “TAHES” jika dibalik pembacaannya , maka akan dibaca “ SEHAT “. Wah keren ya, tapi gak tau deh itu kebetulan atau nggak. Kalau benar, mungkin ini akan sesuai dengan tujuan yang mereka inginkan . Karna dengan diadakannya TAHES CUP ini, akan menunjukan sportifitas dan membuat kita menjadi sehat tentunya dibidang olahraga. Acara yang berlangsung dari 19 – 29 Maret 2018 ini meriah banget sigmainers. Karena, mengundang semua himpunan daerah yang ada dikampus untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Antusias yang muncul dari seluruh penikmat pertandinganpun sangat heboh, membuat panitia semakin bersemangat untuk melancarkan acara ini.


kumpulan panitia TAHES 2018

Gimana nih sigmainers?, apa kalian termasuk penontonnya?. Kalau “iya” kalian pasti tau banget gimana keseruan yang ada di Lapangan Griya , Tanggerang Banten. Telah terjadwal ada 16 team yang bertanding dan sebagai pelengkap, tuan rumah juga tidak mau kalah untuk mengirimkan team andalan. Bahkan, ngga tanggung – tanggung nih sigmainers team HIMAJA mengirimkan dua team sekaligus .

Dari pelaksanaan TAHES CUP 2018,  Dhanang Fajar Sidiq lah yang mengetuai acara ini. Dia mengatakan bahwa para pemenang tidak hanya mendapat piala bergilir saja. Melainkan, akan mendapat uang tunai jutaan rupiah untuk juara 1,2 dan 3. Hadiah juga ngga berenti sampai disitu aja nih sigmainers, bahkan pencetak scor terbanyakpun bakalan mendapat hadiah uang tunai senilai seratus ribu rupiah. Wah, asik banget ya.


ini nih para pemenang TAHES CUP

Nah, ini dia pemenang dari TAHES CUP 2018, pemenang juara 3 ada majapahit dan pemenang juara 2 ada HIMAMI dan sang juara ialah SOMBA nih sigmainers dan untuk pencentak gol terbanyak atau biasa disebut top score ada dua nih sigmainers Yohanes dari somba dan aqil dari permata papua.

Pemanang TahesCup ni = SOMBA 

“ seneng banget ya , bisa liat antusias mereka yang masih terus ada. Meskipun, udah hampir selesai pertandingannya. Acaranya cukup bagus, dan rangkaian ini juga merupakan serangkaian menuju ulang tahun HIMAJA yg akan dilaksanaakan pada tanggal 9 mei nanti. Do’akan ya semoga lancer.” harapan ketua pelaksana.










Writen by : Dinar
Report by : Enchin