Tuesday, December 5, 2017

Acustic ( Aniversary of music collage of Engineering Tecnologi PLN )

Seperti yang udah kita tau kalo KOMUS STT-PLN kemarin baru saja merayakan HUT-nya yang begitu meriah . Acara yang diketuai Farhan Fahlepy ini merupakan acara HUT KOMUS yang ke-7 dengan tema Carnival dengan kesan tempo dulu. Acustic ( Aniversary of music collage of Engineering Tecnologi PLN ) ini memiliki persiapan yang cukup matang ya sigmainers, nggak main – main panitia udah menyiapkan semuanya sejak 5 bulan yang lalu loh. 



Kemerian acara KOMUS

Kemeriahan yang dibintangi oleh Franky Sadikin , Lie Andy ( Indonesian best Player ) ini, menarik banyak perhatian mahasiswa dan mahasiswi khususnya STT-PLN sendiri. Acara yang dimulai dari 10.00 WIB ini berlanjut hingga malam tiba dengan dilanjutkan aksi dari SMA Percik, Band KOMUS, serta Cat Police sebagai bintang utamanya.


Keren kan :) 

Terlihat banyak sekali sponsor – sponsor makanan yang mendukung acara ini , sehingga membuat acara ini Nampak eperti carnival sungguhan . Wah kalo sigmainers kemarin mampir dan menyaksikan pasti tau banget suasananya .

“ pengennya sih acara ini berjalan dengan lancer dan sukses, dan acara kaya gini nih pengennya lebih keren lagi buat nantinya mau itu besar atau kecilnya ngga terlalu penting. Dan, luar biasa banget kerja keras panitia sama BPH. Pokoknya Every one can join with us “ Harapan dan kesan Ketua pelaksana.















Writen by Dinar
Report by Enchin