Sunday, November 26, 2017

LIMAN CUP

Berbagai macam Himpunan Daerah dari Sabang sampai Merauke hadir di STT-PLN. Salah satunya Himpunan Mahasiswa Lampung. Pada Sabtu 11 November 2017 Himpunan Mahasiswa Lampung dengan bangga mempersembahkan Liman Cup. Ajang pertandingan futsal yang di selenggarakan di Lapangan Griya ini merupakan acara perdana yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Lampung.
Sekitar 16 tim ikut memeriahkan Liman Cup yang berlangsung selama 9 hari. "Antusiasnya sangat tinggi ya, hampir seluruh Himpunan Daerah di STT-PLN ikut serta" ucap Rizki selaku ketua pelaksana Liman Cup. Sebuah pertandingan futsal tidak akan berjalan baik tanpa adanya wasit. Wasit yang didatangkan berasal dari UKM STT-PLN yang sudah memperoleh banyak prestasi di luar kampus.
Hadiahnya juga oke punya loh Sigmainers. Untuk juara 1 sebesar 2 juta rupiah, juara 2 1,5 juta rupiah dan juara 3 mendapat 1 juta rupiah. Dan yang berhasil menjadi juara 1 adalah Himaja, juara 2Siginjai, juara 3 Permata Papua.

TIM HIMAJA


TIM SIGINJAI



Pnitia-panitia yang telah menyelenggarakan Liman Cup

Semoga dengan adanya acara seperti Liman Cup dapat memperkuat tali kekeluargaan antar anggota Himpunan Mahasiswa Lampung maupun Himpunan Lain.
Terus dengerin Sigma Radio ya Sigmainers untuk info update seputar Kampus STT-PLN, kamu bisa streaming di www.sigmaradiojkt.com dan sekarang kamu bisa dengerin sigma melalui aplikasi yang dapat diunduh di PlayStore di hp kamu, langsung aja tinggal search aja Sigma Radio. Smart and Funky Station! 




#Writen by Dianita :)
#Report by Enchin