Monday, October 2, 2017

Tips Nonton Pengabdi Setan

Sudah pernah nonton film Pengabdi Setan? Dari film klasik horok yang dibilang horor terbaik pada masanya, dibuat ulang sutradara Joko Anwar. Diperankan Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, dan Ayu Laksmi, film horor ini akan tidak kalah mengerikan dibandingkan versi klasiknya di tahun 1980-an.



Sebelum nonton filmnya, simak dulu kumpulan tips nonton pengabdi setan dari penonton yang sudah menyaksikan film Pengabdi Setan 2017 di bioskop!

1. #TipsNontonPengabdiSetan adalah nonton cari studio yang sepi karena kalau ramai, banyak penonton yang justru ngobrol dan diskusi selama film ditayangkan. Semacam pakar horor aja gitu, hehe…

2. Jangan nonton paling depan! Leher bisa jadi lumayan pegal dan jantung 3x lebih bekerja keras karena “Si Ibu” ada di atas kepala.

3. Bawa pasangan atau ajak nonton teman yang sabar dan “remes-able” supaya enggak malu kalau kamu jejeritan selama nonton, dan bisa jadi objek ketakutanmu.

4. Sebaliknya, jangan ajak teman yang suka “anarkis” kalau nonton film horor ya! Ga mau kan dipukul-pukul waktu scene horornya muncul?

5. Seseram apapun adegannya, coba deh tahan untuk tidak merem/tutup mata, karena pengambilan gambar & efeknya bagus-bagus banget! Jadi, rugi deh kalau kamu merem sepanjang film.

6. Jangan tutup kuping juga, karena sound dan scoringnya keren!

7. Usahakan tangan kosong dan jangan pegang handphone. Daripada kamu ketakutan dan ga sengaja handphone kelempar? Apes deh!

8. Jangan bawa makanan, ini betul lho! Karena, percuma deh pasti tumpah-tumpah atau malah ga kemakan kalau kamu takutan nonton film horor.

9. Pesan tiket midnight, dijamin deh sensasi horornya bakal ngikut sampai kamu pulang.

10. Terakhir, jangan sambil sisiran ya. Kenapa? Nonton dulu dong filmnya, pasti nanti ngerti deh!

Selamat nonton film Pengabdi Setan! Hati-hati ya diikuti suara lonceng Ibu. Kalau sudah nonton, share dong pengalaman & komentar kalian tentang film Pengabdi Setan ☺











Sumber : @Faktual