Thursday, September 7, 2017

Video Paling Sering ditonton Sepanjang Masa

Ngomong – ngomong tentang situs film nih, tidak mungkin jika kita melupakan Youtube. Sepanjang 2017, Youtube adalah mesin pencari video nomer satu. Mungkin hampir setiap orang termasuk kamu yang mengakses internet dan pasti akan membuka video di Youtube. Karena di youtube, semua orang dapat melihat video mulai dari edukasi sampai dengan hiburan. Namun, tahukah kamu 5 video di Youtube paling banyak ditonton sepanjang sejarah?

5. Masha and the Bear "Recipe for Disaster"



Banyak orang tidak meyangka jika video Masha and The Bear yang diuplaod oleh "get movies" masuk ke daftar ini. video yang di upload 31 Januari 2012 ini berhasil mendapatkan viewers sebanyak 2.022.239.321 kali. Jika kalian bingung, film tersebut mencapai lebih dari 2 miliar kali tayang.

4. Mark Ronson feat. Bruno Mars - "Uptown Funk"


Sempat menghadapi polemik karena dituduh menjiplak karya orang lain, Mar Ronson (serta Bruno Mars) dan lagunya tetap mendapatkan keuntungan besar dari lagu ini. lagu ini berhasil mendapatkan viewers sebanyak 2.301.060.387.

3. Justin Bieber - "Sorry"


Diupload pada bulan oktober 2015, video klip JB yang satu ini berhasil menembus 3 besar video terbanyak yang tayang di YouTube. Berarti JB hanya memerlukan waktu 2 tahun agar lagunya bisa setenar ini. Video yang ditonton sebanyak 2.359.624.825 kali.


2. Wiz Khalifa ft Charlie Puth - "See You Again"


Lagu fenomenal ini dibuat untuk tribute meninggalnya mendiang Paul Walker yang mana menjadi ikon dari film "fast and furious". Charlie puth mengalami kesuksesan besar karena lagu ini. Video ini berhasil ditonton sebanyak 2.559.218.096.


1. PSY - "Gangnam Style"


Psy dan goyangan ala kudanya berhasil menyihir seluruh dunia. Berkat lagu ini, Psy berhasil menjadi terkenal dalam waktu sekejap. Video Gangnam style, berhasil ditonton sebanyak 2.796.884.798 kali.

Sekarang pertanyaannya, dari 5 video populer di atas, ada gak yang belum kamu tonton?





sumber : idntimes.com