Thursday, April 6, 2017

SENI DUTA HIMAKA 2017 !

Buat kamu anak STT-PLN pasti tau dong apa arti dari HIMAKA, yaitu Himpunan Mahasiswa Informatika. Nah ! sigmainers kemarin tepatnya tanggal 6 April 2017, HIMAKA STT-PLN telah melaksanakan sebuah kompetisi yang keren banget nih, yaitu SENI DUTA HIMAKA . DImana, kompetisi ini melibatkan semua mahasiswa informatika baik dalam kepanitiaannya maupun pesertanya. Acara ini diketuai oleh cewek cantik bernama Bianca hehe.Dia mengatakan bahawa tujuan dari diselenggarakannya acara ini yaitu untuk menggembangkan potensi dan bakat yang dimiliki para mahasiswa STT-PLN khususnya yang berada dijurusan Informatika. Nantinya, pemenang dari seni duta HIMAKA ini akan mewakili Informatika untuk mengikuti agenda tahunan kampus yaitu Putri STT-PLN, waw keren banget ya sigmainers.

Diacara ini juga kedatangan bintang tamu yang keren banget nih, yaitu salah satu pesertaa Abang None Jakarta, dan Putra daerah. Acara ini baru pertama kali diselenggarakan loh, dan kerennya acara ini berlangsung dengan sukses.

hayo tebak siapa yang jadi duta himaka ??

Juara 1 Seni Duta Himaka ini dipegang oleh Anita dan Tahta yaiu angkatan 2015 mahasiswa Informatika, sejumlah Uang dan Piala mereka dapatkan dari kompetisi ini. Mereka menyampaikan bahwa mereka tidak menyangka sama sekali bisa menjadi juara dikompetisi ini dan berharap agar bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik serta bisa mewakili mahasiswa khususnya di jurusan mereka yaitu Informatika .

ini dia !! anita dan Tahta

Harapan Bianca selaku ketua pelaksana “semoga angkatan selenjutnya bisa meneruskan dan tentunya lebih baik, pengennya sih ada #2 ya, biar gak berhenti di #1, kalau kesan pesannya sih aku seneng banget acara ini bisa terselenggara dengan baik meski banyak banget rintangannya“ tambahnya.


MEREEEEMM

Nih ada bonus buat kamu sigmainers !! foto ketua dari acara Seni Duta Himaka 2017







Writer by Dinar
Report by Dianita