Friday, April 28, 2017

Tabik pun !! Yaa pun !!


25 April 2017 kemarin, HIMALA ( Himpunan Mahasiswa Lampung ) STT-PLN telah mengadakan HUT nya yang ke-11 nih sigmainers. Buat kamu yang kemarin ke lantai 12 pasti tau banget deh keseruan apa saja yang ada. Karna ngga hanya tari – tarian yang disajikan, melainkan berbagai jenis masakan dan makanan khas Lampung dijajahkan disana. Dan Itu semua GRATIS. Wuih mantaps kan ? Muhammad Risky Eka Yudha lah yang mengetuai acara yang keren ini sigmainers, dia mengatakan bahwa acara kemarin merupakan acara HUT HIMALA yang lebih “wah” dari tahun – tahun sebelumnya .Karena, acara ini telah ditambah dengan inovasi – inovasi yang lebih menjurus ke adat istiadat Lampung. Seperti Drama begawi adat, pernikahan adat lampung ( Nyubu ) dan sebagainya.

 
Bintang tamu yang hadir di acara ini juga keren banget nih guys, mulai dari Bapak H. Zulkifli Hasan selaku ketua MPR RI . Ada juga Bapak Ike Edwin ( Staf Ahli Sosial Politik KAPOLRI ) sampai wakil bidang internal KOMNAS HAM yaitu Bapak Ansori Sinungan. Tujuan HUT HIMALA ini adalah untuk menjalin kekerabatan , agar tidak putus meski berada ditanah rantau khususnya masyarakat Lampung yang ada di Jakarta . Nah buat kamu yang termasuk mahasiswa yang berasal dari Lampung , ternyata ada satu tempat dimana ini merupakan wadahnya orang lampung. Jika kamu akan mengadakan suatu event atau acara – acara yang berhubungan dengan Lampung, ada satu badan yang mesti kamu hubungin yaitu Badan Penghubung Lampung. So pasti ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan dan membantu sesama mahasiswa lampung dalam suatu kegiatan. 


Harapan dari ketua pelaksana untuk acara ini “ semoga acara sukses sampai akhir dan semoga kedepannya lebih baik .Serta untuk undangan - undangan yang belum dapat hadir, semoga ditahun depan dapat menghadiri acara HUT HIMALA selanjutnya “.


Writer by Dinar
Report by Dianita