Tuesday, March 21, 2017

PELATIHAN WOMEN EMPOWERMEN






Hello guys !!
Menurut loe apasih hal terpenting dari seoorang wanita? Kecantikan ? kebaikan ? keberanian? Atau kecerdasan?. Di Zaman sekarang ini, kebanyakkan wanita hanya mementingkan kecantikan fisiknya saja tanpa memikirkan kualitas dirinya.

Nah kabar gembira ni untuk semua sigmainers, karna kemarin 15 maret 2017 telah diadakan pelatihan Woment Empowermen. Yang bertujuan agar menjadikan Perempuan Cerdas untuk Generasi Berkulitas.

Dengan pembicara pembicara hebat


Meyda Safira “Percaya Diri”

Beliau perpendapar bahwa.”Perempuan jaman sekarang dihadapkandengan sebuah realita, bahwa wanita sudah tidak bisa lepas dari karier yang mereka miliki”. Punya karier bagus sih gpp ya sigmainers, namun yg terpenting loe juga jangan sampai melupakan kodrad loe sebagai wanitta.

Dan kenapasih wanita itu harus cerdas? Karna wanita itu adalah sekolah untuk anaknya, wanita lah yang akan mendidik anaknya dengan cinta dan kasih sayang yang tulus. Meyda juga berharap agar “wanita bisa memposisikan dirinya sesuai dengan kebutuhan yang ada, dan harus kuat serta berpendidikan”.

Buat sigmainers juga harus mengetahui kekuatan diri dan kelemahan diri, serta target target hidup Agar kita bisa memperbaiki diri kita menjadi lebih baiklagi. 


Vivid F Argarini “Mimpi Besar”

Mimpi? Setiap orang pasti mempunyai mimpinya masing masing. Dan bermimpilah tinggi mungkin. Dan jangan lupa di barengin dengan kerja keras + doa ya, agar mimpi loe jadi kenyataan.menurut beliau “ Hidup ini jangan menyulitkan orang lain”. Apakah sigmainer masih menyulitkan orang sekitar loe? . dalam hidup loe juga harus mempunyai” Networking is a king , Hidup tidak menyulitkan orang lain, Improvement,Visual Your Dream dan Time Management”.

Nah gimana nih seminarnya sigmainers? Bagus kan!!

Menurut sigmainers, seminar kece seperti ini perlu dilaksanakan lagi apa gak sih?? Kalau menurut gw sih perlu, agara wanita di indonesia lebih cerdas dan bijaksana. Terimakasih untuk BEM-KBM STT-PLN yang telah mengadakan seminar seperti ini.


Writer by Travis
Report by Dinar and Dianita