Wednesday, March 15, 2017

Bangkitnya Ganda Putra Indonesia


Indonesia..! Prokkk.. Prook..! Prook! Prook.. Proook!!!


Hyee… Datang lagi nih satu berita yang lagi heboh dan bikin Nasionalisme kita jadi menggelora. Kabar ini datang dari pasangan muda kita yaitu Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon . Juara ganda putra All England 2017, yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya mengaku tak kesulitan ketika tampil di laga final. Justru, keduanya kompak menyebut laga melawan ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di semifinal sebagai pertarungan paling sulit.

Marcus/Kevin mengaku sempat goyah usai takluk pada game pertama dengan skor 19-21. Namun, ganda putra Indonesia itu kembali bangkit dan menemukan ritme permainan pada game kedua dan ketiga sehingga bisa memegang kendali skore 21-13 dan 21-17.

Kemenangan Marcus/Kevin ini sekaligus membuat Indonesia menyamai prestasi pada All England tahun lalu ketika meraih satu gelar lewat pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Santoso.
Adapun distribusi gelar-gelar untuk All England tahun ini terbagi ke lima negara, yakni Indonesia (ganda putra), China (ganda campuran) Korea Selatan (ganda putri), Malaysia (tunggal putra), dan Taiwan (tunggal putri).
Wah Bangga ya rasanya sigmainers , meskipun hanya 1 perwakilan kita. Tapi , semoga saja kedepannya Indonesia akan selalu tampil apik dalam merebutkan segala gelar dan kejuaraan di perbulutangkisan dunia.


Writer by Dinar