Thursday, December 22, 2016

Mama! Enyak! Mami! Ibu! Selamat Hari Ibu!!

SELAMAT HARI IBU


Love you mooomm...

Selamat hari ibu Sigmainers. Hayoo siapa yang belum ngucapin selamat hari ibu ke maminya? Buat yang belom ngucapin,cepet - cepet deh kamu peluk mami kamu trus kamu bilang "Selamat hari ibu mami, love you".

Hari ibu diperingati sebagai perayaan dari seorang ibu yang telah berjuang demi keluarganya dan wujud terima kasih atas segalaa pengorbanan dan jerih payah yang telah ibu kita lakukan demi anak-anaknya. Tapi Sigmainers,jangan pas tanggal 22 Desember aja kalian mengucapkan Terima kasih dan sayang ke mami kalian. Kalo menurut ku, setiap hari adalah hari ibu. Karena kasih ibu sepanjang masa. 


Betapa besarnya perngorbanan seorang ibu untuk membesarkan anaknya. Dia harus menanggung berat yang luar biasa saat hamil selama 9 bulan. Lalu menantang maut untuk melahirkan kita ke dunia. Kalian pasti tau nasehat " Surga di telapak kaki ibu". Saking besarnya pengorbanan seorang ibu,Tuhan menganugerahkan surga di di telapak kakinya. Yang bermakna ridho seorang ibu adalah ridho Tuhan. Jika ibu mu murka,maka itu murka Tuhan. Coba kita berintrospeksi diri Sigmainers,apa yang telah kita perbuat untuk ibu kita? Apakah kita sudah membahagiakan ibu kita? Atau justru kita telah menyakiti hati ibu kita?

Kamu peluk ibu mu,kamu minta maaf ke ibu mu. Dan bilang "aku sayang ibu selalu dan berjanji akan membahagiakan serta memuliakan mu sepanjang hidupku"



LOVE YOU MAMA !!!


Oh iya sigmainers, buat kamu nih yang sayang banget sama mamanya, bisa kirim foto tersayang kamu bareng mama lohhh, karna Kementrian Pemberdaya Perempuan BEM KBM KMB STTPLN
mengadakan Photo Contest, dengan tema " Kasih Ibu Dalam Bingkai "
ayo! buruan abadikan momen terindah kamu bareng mama dan menangkan hadiahnya.


Registrasi masih sampai tanggal 28 Desember 2016
hubungi aja : - sri (082345702055) atau - rieska (085706589997)
untuk info lebih lanjut, kamu bisa buka link ini aja : kppbemsttpln.blogspot.co.id


Written by: Dianita