Monday, November 21, 2016

Azzura Model Hunt Jakarta 2016

Assalamualaikum Sigmainers, well apa kabar nih ? semoga baik – baik saja ya. Panas – panas gini emang paling enak jalan – jalan ya Sigmainers, apa lagi ketempat yang adem dan banyak jajanan – jajanannya, kayak di Mall gitu hehe. Eh, ngomong – ngomong masalah Mall nih, kemarin di Kalibata City Square telah diadakan Azzura Model Hunt Jakarta nih Sigmainers, tepatnya pada tanggal 19 November 2016. Ajang ini diikuti oleh sepuluh peserta.


Sepuluh besar Azzura Hunt Model Jakarta 2016

kemudian diambil 3 terbaik diantarannya. Dimana, peserta yang bernama Roro Anggun dinobatkan menjadi Juara pertamanya, serta Indri dan Pratista Aprisela menduduki posisi Runner up pertama dan kedua, Ketigannya mendapat uang tunai, piala, serta produk dari sponsor – sponsor yang bekerja sama dengan Azzura. 


Nah sigmainers ini dia Roro Anggun

Mereka mendapat Predikat sebagai juara, karena menurut Tabita Larisa selaku owner Azzura Jakarta, mereka memiliki wawasan luas, cantik luar dalam, Berakhlak baik dan posturnya sangat menunjang sebagai model. Sedangkan Juara pertamanya, yaitu Roro Anggun dipilih karena jawaban- jawabannya yang luar biasa atas pertanyaan – pertannyaan yang diberikan juri, selain itu dia dapat mengkaitkan berdasarkan pemikiran dia dan agama.

Azzura Model Hunt Jakarta 2016 ini Dijuri kan Oleh 2 cewe kece yaitu Intan Widya dan Aliah Sayuti
Yap! Lima Besar Azzura Model Hunt Jakarta 2016

Azzura merupakan management yang merupakan tempat untuk bersilaturahimnya para muslimah, selain itu ada juga berbagai kegiatan lainnya seperti modeling dan kajian – kajian rutin. Tema Azzura Model Hunt tahun ini adalah Bohemian nih sigmainers, berbeda dengan tahun sebelumnya.

penampilan Best Talent Azzura Model Hunt tahun sebelumnya

Dengan diadakannya event Azzura ini diharapkan semakin banyaknya wanita muslimah yang terinspirasi dan dapat mengeksplor diri mereka, serta menghilangkan anggapan bahwa berhijab nantinya akan membatasi diri. Justru mereka harusnya beranggapan bahwa berhijab nantinya dapat meng-eksplor dirinya serta dapat bermanfaat untuk orang lain dibarengi dengan etika yang baik pula .


“Semakin banyak wanita muslimah yang berhijab, karena berhijab itu merupakan benteng seorang muslimah untuk menjaga diri serta identitas diri mereka sebagai muslimah “ 
harapan Tabita Larisa (Owner Azzura Jakarta)




Writen by Dinar.
Tim Peliput by Andrie, Dianita.
www.sttpln.ac.id