Thursday, October 20, 2016

Selesai nya kontrak GOR Bakrie

Oktavianus Franklin
Hai.. Selamat siang, apa kabar ? semoga disiang ini kabar kamu baik – baik aja ya. Kali ini sigma radio bakal mengupas tuntas tentang UKM Badminton STT-PLN. Buat kamu yang termasuk anggota UKM Badminton atau yang baru berniat buat masuk ke UKM ini, kamu wajib banget buat tau. UKM badminton STT-PLN diketuai oleh Oktavianus Franklin ( S1 Elektro ). Dikepengurusannya yang baru beberapa bulan ini UKM badminton masih berjalan baik. Apalagi, dengan datangnya mahasiswa dan mahasiswi baru 2016, banyak mahasiswa baru yang antusias. Bahkan, menurut data dari UKM Badminton sendiri antusias 2016 lebih banyak dibanding 2015 pada saat pendaftaran awal.

Menurut Oktavianus Franklin ( Ketua UKM Badminton ) saat ini UKM Badminton tidak lagi berlatih di Gor Pelita Bakrie, dikarenakan masa kontrak antara Grup Bakrie dengan PLN atas GOR Pelita bakrie sudah habis kontraknya, sehingga listrik diputus oleh PLN dan GOR ditutup. “ Saya sebenernya kecewa, Padahal gor itu satu – satunya tempat kita berlatih. Tapi karena ditutup, kita juga gak bisa berbuat apa – apa, soalnya itu diluar kekuasaan kita. Alumni – alumni juga sudah mengetahui dan mereka juga pasrah saja, toh itu memang bukan kekuasaan mereka juga“ ungkap nya.

UKM badminton sekarang beralih tempat latihan di Candra Wijaya Hall, ( dari KFC semanan lurus terus, sebelum kereta api lalu gor ada disebelah kanan ) dan latihan diadakan setiap hari sabtu pukul 5 sore sampai jam 8 malam. Kedepannya UKM Badminton akan mengadakan event pertandingan yang dibuka untuk seluruh civitas kampus dan acara tersebuat bernama DROPSHOT CHAMPIONSHIP III, ini akan diadakan pada bulan November nanti. UKM Badminton juga nantinya akan mengikuti pertandingan bergengsi di Universitas Gadjah Mada ( Jogjakarta ). Wah semangat ya, semoga hasilnya tidak mengecewakan. Harapan dari Ketua UKM Badminton adalah, semoga UKM tetap berjalan dengan lancar dan dapat tetap berlatih dengan nyaman di Candra Wijaya Hall, dan semoga makin banyak MABA atau mahasiswa/ mahasiswi STT-PLN yang antusias untuk mengikuti latihan Badminton.



Writen by Dinar
Photo by Dinar