Sunday, October 23, 2016

Oleh - oleh kecil Gita Pracalita untuk Indonesia

GITA PRACALITA!!!!!
kembali ke Indonesia, emang GP kemana ??
lah kamu gatau ?

GP baru kembali dari Thailand nih sigmainers, bukan jalan - jalan, bukan liburan, tapi GP jauh - jauh ke Thailand untuk mengikuti lomba 1st  Lanna Interntional Choir Competition, Chiang Mai Thailand 2016. Tepat tanggal 18 - 23 oktober 2016 kemarin GP telah berangkat mengikuti perlombaan.
dan sekarang mereka dalam perjalan untuk kembali, Sampai ketemu di Indonesiaaaa!! dan Sampai Ketemu  di Kampus STT-PLN yaa!!

btw ada kalimat yang pas nih untuk GP
"usaha tidak akan menghianati hasil"
karna usaha mereka sekian bulan sebelum perlombaan sampai sekarang mereka kembali ke tanah air dengan membawa Medali Emas untuk kategori Mixed Choir dan Medali Perak untuk kategori Folklore!! Congratulation Gita Pracalita!!! and Happy Birthday GP!! hadiah ya buat GP, sukses dan terus berkarya yaaa!! Terimakasih GP.



oh iya sigmainers gatau kan GP ngapain aja disana.. yuk kita intip mereka disana dan perjuangan mereka di Thailand Demi mengharumkan nama indonesia dan tentunya STT-PLN

sebelum flight, foto ah. Duh si eneng yg depan senyumnya buat abang meleleh


touchdown!! kuala lumpur

menunggu itu melelahkan ya, kaya nungguin kamu



untung dibawahnya ada latinnya, ga ada nyasar deh



si abang mau lomba mixed choir nih

semangat emas merah!!
nah! ini yg disebut menjiwai
Nah!! sigmainers! itu dia beberapa foto Gita Pracalita selama meninggalkan Kampus STT-PLN, bukan main ya perjuangan mereka mengikuti lomba ini. Alhasil! mereka pulang membawa 2 Medali sekaligus! sekali lagi Congratulation!!

Terimakasih buat semuanya yang telah mendukung, me-support. Karna hasil yang dicapai tidak mungkin berhasil tanpa dukungan dari semua pihak.



Writen by Andrie
Photo by Andi Makkulaus "dosche"
www.sttpln.ac.id