Thursday, October 20, 2016

Good News! Sekarang KTM STT-PLN bisa...

Haii sigmainers!! Bagaimana kabar kamu ? tahu KTM ? ATM ? pernah kepikiran ga sih punya ide buat ATM, KTM jadi satu ? nah!! Kabar gembira nih buat kamu angkatan 2016. Karna mulai tahun ini ATM, KTM jadi satu loh sigmainers!

STT-PLN kini bekerjasama dengan Bank BNI. Kerjasama ini dimulai dari angkatan 2016 lohh..

Bank BNI membuat KTM-ATM bertujuan untuk mempermudah mahasiswa dalam beraktifitas sehari – hari didalam kampus. Dikartu ini terdapat akses masuk perpusatakaan juga nih sigmainers..

Jadi buat kamu yang sudah mendapatkan kartu ini sudah bisa mendapatkan 3 akses sekaligus, yang pertama rekening Bank BNI, akses perpustakaan, akses full fasilitas dikampus STT-PLN

Proses pengambilan KTM-ATM
Tapi sigmainers! Segala sesuatu yang mudah didaptkan pasti mudah juga dong hilangnya, jadi kalo kamu sudah megang kartu ini jangan rusak yaa, apalagi hilang. Karena , kalau kartu ini rusak kamu mesti datang ke BNI tarumanegara II , tapi kalau misal rusaknya kurang dari 10 orang kamu harus ke tarumanegara 2, sedangkan kartu yang rusak diatas 10 orang kamu bisa ke BAAK lantai 4 sigmainers, dan pihak Bank BNI sendiri yang datang.
ramai banget yaaa!
tebak ini siapa ?? wkwk
Nahh sigmaiers kartu kamu ilang lain cerita ya, kamu mesti buat surat kehilangan ATM di kantor polisi, ribet kan ?? jadi jaga baik – baik kartu kamu..

Dan! Satu hal yang penting nih sigmainers, membuat kartu lagi kamu harus datang langsung ke BNI TARUMANEFARA 2, CABANG HARMONI.

Ada kartu sudah ada ini.. tinggal apanya ini sigmainers ?

Yap! A-T-M, kampus STT-PLN sudah ada ATM nya ini yang terletak didepan kampus tepatnya di sebelah pos Satpam..

Kerjasama ini dijalin bersama Bank BNI dengan STT-PLN untuk menunjang kebutuhan mahasiswa/i



Writen by Travis
Photo by Dinar