Tuesday, October 20, 2015

STT-PLN Melawan Asap

Selasa (13/10/2015) Badan Eksekutif Mahasiswa - Keluarga Besar Mahasiswa STT-PLN (BEM KBM STTPLN) bersama perwakilan Organisasi Mahasiswa STTPLN mengadakan penggalangan untuk membantu meringankan penderitaan saudara saudara kita di Riau dan sekitarnya yang terkena dampak kabut asap hasil pembakaran lahan gambut. Penggalangan dana ini dilakukan sebagai salah satu wujud kepedulian Mahasiswa STTPLN terhadap korban bencana kabut asap yang sudah dikategorikan bencana nasional. Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan dapat meringankan penderitaan saudara saudara kita itu. Pada hari sebelumnya yaitu Senin (12/10/2015) BEM KBM STTPLN melakukan penggalangan dana di sekitaran kampus STTPLN dengan target seluruh Civitas Akademika STTPLN.




penggalangan dana ini dilakukan pukul 9 pagi pada hari selasa 13 Oktober 2015 setelah teknis selesai seluruh perwakilan mahasiswa ini langsung menyebar ke sekitar kampus STTPLN lalu pukul 13.00 dilakukan penggalangan dana di daerah perempatan Puri Cengkarengdan juga di dekat SPBU. Penggalangan dana dibuka untuk seluruh pengendara yang melewati daerah tersebut dan juga pada warga sekitar daerah perempatan. 


Penggalangan dana ini selesai pada pukul 15.00. Dan  hasil penggalangan ini akan disalurkan kepada korban bencana asap berupa Kebutuhan Pokok serta berupa uang tunai. Semoga hasil dari penggalangan dana ini dapat meringankan beban seluruh korban yang terkena musibah kabut asap. 


(yudawi)