Friday, November 21, 2014

CLOSING CEREMONY LUMINESENCE OF ELECTRO DAY 2014

Ada berita apa kali ini ?  Btw, jangan bosen ya sigmainers buat baca artikel-artikel kita, karena Tim Redaksi Sigma Radio gak akan pernah bosen buat ngasih info fresh baik dari internal ataupun eksternal kampus.
Seperti sekarang ini Tim Redaksi Sigma Radio berhasil meliput satu kegiatan keren di kampus STT-PLN yaitu Closing Ceremony Luminensence of Electro Day 2014 (red : LED 2014) yang menjadi serangkaian acara dalam rangka perayaan HUT Himpunan Mahasiswa Elektro STT-PLN. Jadi di Closing Ceremony LED ini menghadirkan beberapa band yang kece-kece dan pastinya ada satu guest star keren banget. Yupp, mereka adalah The S.I.G.I.T. Dalam acara ini juga banyak band yang mengisi acara ini. 

Ini Hexatones sigmainers mereka bawain beberapa lagu, salah satunya Terlalu Lama dari Vierra, buat yang gagal kode bisa kali nyanyiin lagu ini di depan gebetan haha



Kalau yang ini Satu Titik. Mereka bawain beberapa lagu dan salah satunya Aku Cinta Kau dan Dia dari Dewa 19



 Ini GPS yang sumpaah ngerock abiiisss sigmainers hahaha



Kalau mereka ini Diminished, salah satu lagu yang mereka bawakan adalah lagu dari Samsons, Kisah Tak Sempurna

Tak lain dan tak bukan guess star di Acara ini yaitu THE S.I.G.I.T yang naik panggung di puncak acara. suasana makin pecah nih sigmainers! THE S.I.GI.T Menyanyikan beberapa lagu hits mereka yang diantaranya adalah Black Amplifier dan sukses mengguncang panggung LED 2014.










Yupp ini dia  The S.I.G.I.T, yang sukses mengguncang panggung LED 2014






Yang ini gak boleh ketinggalan, mereka adalah MC acara Closing Ceremony LED dan mereka berempat itu Crew sigma Radio lho guys 

Nah itu  foto-foto Closing Ceremony dari LED 2014 keren kan acaranya? Mau yang lebih keren lagi? Pantengin terus web kita. Sigma Radio STTPLN Smart and Funky station :)

TIM REDAKSI