Wednesday, October 22, 2014

Sigma Radio OPEN RECRUITMENT 2014

   Yippe! Sigma Radio baru saja selesai mengadakan OPEN RECRUITMENT OJT 2014. Tepatnya acara ini diadakan dari tanggal 16-18 Oktober 2014. Dimana para peserta mengikuti 3 tahapan seleksi nih Sigmainers. 

   Tahap pertama adalah tahapan Tes Psikologi dan TPA (Tes Potensi Akademik). So.. sesuai sama tagline dari Sigma Radio, untuk jadi OJT disini juga harus Smart, gak cuma modal tampang :). Acara dimulai tepat pukul 4 kurang 15 menit. Bertempat di lantai 2 gedung kampus STT-PLN. 
Para peserta mengerjakan soal tes yang sudah disusun oleh panitia untuk menyaring bakat-bakat terpilih OJT tahun 2014. Hari pertama ini diikuti oleh 57 peserta loh Sigmainers! 


nih.. pada serius banget kan ya ? ikut tes TPA & Psikologi



nih.. banyak kan yang ikut angkatan 2014 hhehe


    Tahap kedua, di Tanggal 17 Oktober 2014 ada tes Skill alias bakat, dimana para peserta tes OJT Sigma Radio di tes bakat di bidang Broadcasting. Tes di  hari ini, melibatkan bakat di bidang MC (Master of Ceremony), Redaksi yg meliputi reportase dan juga quick thinking, dan juga tak terlewatkan yaitu Tes Siaran!

     Tahap ketiga di hari terakhir inilah tersisa 33 Orang peserta tes. Ditahap terakhir  ini para peserta melewati tahap wawancara. Untuk tes dihari terakhir ini, memakan waktu paling lama hhehe. Hal ini dikarenakan ada 4 Tahap wawancara yang harus dilewati oleh para calon OJT 2014


Ini dia wajah para Pengisi Tes Wawancara Calon OJT 2014


disela-sela waktu menunggu, para peserta selesai tes, Panitia yang terdiri dari crew Sigma Radio juga mengadakan game untuk mengisi waktu luang. Game ini gak cuma diikuti oleh para peserta Tes OJT, tapi juga Crew Sigma Radio ikut bermain. 


Permainan "Raja Berkata" dari sekian puluh orang hanya tersias 4 orang yang berhasil konsentrasi nih Sigmainers
(eiits ada satu Crew tuh yang berhasil :D) 

 Acara dihari terakhir ini  menghabiskan waktu paling lama, so... sebelum pulang ada acara makan bersama terlebih dahulu. Walau hanya dengan Nasi kotak ala lauk sederhana, kebersamaan yang terjalin mampu melengkapi meriahnya Tes OJT Sigma Radio 2014. 



Duh.. enak banget ini makannya!


minum gue mana ?



yah, walau makan satu box berdua.. 




-Redaksi Crew 2014-