Saturday, September 6, 2014

The most wanted tongkrongan anak STT PLN



Hai-hai sigmainers.. ! Nongkrong emang asik, apalagi kalau sama temen satu geng hhehe. tapi yang jadi masalah kantong mahasiswa  gak selamanya Berjaya, bagai kantong harta karun. well, kali ini kita bakal kasi 5 rekomendasi tempat nongkrong yang asik  dan ramah di kantong buat sigmainers. Check these out!
1.    TCoffee
Nah..awal bulan kantong masih tebel nih, tempat yang satu ini bisa dijadiin tujuan kalian buat nongkrong bareng temen kuliah atau gebetan pas malam minggu. Lokasinya gak jauh dari STT PLN dan pastinya tempatnya enak buat sekedar duduk sambil ngombrol santai sore-sore. TCoffe juga dilengkapi WIFI loh sigmainers, jd enak juga buat nongkrong sambil ngerjain tugas. 
Menu yang disajikan juga fariativ, western dan asia. beberapa menu andalan nya adalah Chicken Courdon Blue dan Chicken Teriyaki.
Nah kalau sigmainers lagi pengen makan yang ringan-ringan disini juga sedia, seperti Mix Snack yang terdiri dari kentang goreng, Onion ring, Calamari, dan Mushroom.Buat minumnya, TCoffe juga menediakan milkshake dan berbagai macam Frappe.
seperti yang tadi sudah dibilang, harga disini bersahabat buat kantong mahasiswa Rate harga 15 ribu – 31 ribu untuk makanan dan 18 ribu – 21 ribu untuk minumannya. Eitss..dan satu lagi, disini juga sering ngadain nobar bola loh!
2.    MOR Semanan
tempat yang satu ini juga sering disamperin sama anak PLN. Tempat ini sebenarnya mirip Seven-Eleven. Konsep Mini market yang menyediakan makanan cepat saji dan tempat untuk bersantai.Lokasi dari MOR sendiri ada di Semanan Indah, masih berdekatan dengan TCoffe yang sudah kita bahas.
Buat kamu yang mau belanja sekalian makan, mending kesini.Setelah belanja keperluan kamu bisa sekalian pesan makanan di kasirnya dan menikmatinya di lantai 2 MOR atau di halaman depannya.Ruangan di lantai 2 tempat ini juga cukup besar, jadi buat sigmainers yang hobi kongko bareng anak kelas atau ukm, tempat ini cocok banget.
Buat masalah  hargaa, hhehe jangan khawatir ratenya masih bersahabat dari harga 7 ribu – 21 ribu.
3.    Sutong
Sutong alias Susu Gentong.kalau di kawasan Jawa tengah tempat ini sebenarnya mirip dengan tempat menjual susu sapi segar, namun dengan sedikit mengubah konsepnya tempat ini tampil cantik. Sutong menyediakan beberapa menu yang juga ada di warung makan Indomie, seperti omelet atau pun roti bakar. Nah yang bikin beda dari Sutong adalah kamu bisa pesan susu dalam ukuran Big size, itulah kenapa tempat ini disebut Susu gentong. dengan merogoh kocek yang gak begitu dalam kamu udah bisa menikmati berbagai hidangan yang ada di Susu Gentong.

4.    Es krim goreng
Hayoo..bingung gak sama maksudnya eskrim goreng? es krim kok digoreng? Buat lo yang belum coba, silahkan datang ke sini, tempatnya di kosambi baru.Es krim goreng sendiri adalah eskrim yang di satukan dengan roti goreng.
Sensasinya roti greng yang hangat bertemu dengan Eskrimyang dingin! Hummm yummy banget! Malam mingguan pas benget buat ngajak pacar atau gebetan untuk nyicipin eskrim goreng ini.Tersedia dalam berbagai macam rasa eskrim seperti vanilla, coklat dan stroberi. Menu yang disajikan juga gak hanya es krim goreng yah..masih ada yang lain seperti omelet dan spaghetti juga ada. So.. Malam minggu selanjutnya langsung aja doi kesini ya?!

5.    Warmindo
Akhir bulan mie, bisa jadi rujukan dan tempat ini bisa jadi tujuan.Warmindo alias Warung makan indomie meyediakan berbagai macam mie yang bisa ditambah toping sesuai yang kita minta. Untuk yang lengkap kita bisa minta tambahan sayur, telur dan juga kornet bakhan keju juga bisa!
Gak Cuma sekedar indomie rebus/ goreng ya, dibeberapa warmindo juga menyediakan pisang keju dan omelet atau bahkan roti bakar.Buat nongkrong sambil nyantai warmindo pas banget buat lo semua.Untuk seporsi roti bakar, biasanya dihargai RP.10.000 dan untuk Mie rebus/Goreng tergantung dari toping yang kita pilih. Wanna try ??

-Tim Redaksi Sigma Radio-