Thursday, April 17, 2014

Ustadz Wijayanto Bertausyiah, Bersama Rohis Al-Futuwah




Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semuanya?  semoga aja sigmainers tetap dalam keadaan sehat. Amin
Oh  iya sigmainers, kita bakalan sharing nih tentang event yang dilaksanakan di kampus kita yang tercinta niih.
Bertepatan pada tanggal 16 april 2014, bertempat di masjid Nurul Ilmi STT-PLN diadakan tabligh akbar. Ettss!! namun pada tabligh akbar kali ini sangat berbeda banget dengan tabligh akbar tahun tahun kemarin. because, kali ini tabligh akbar STT-PLN mengundang salah satu ustadz yang sangat terkenal lohh!!!.
Siapa sih yang nggak kenal sama ustadz yang satu ini, Ustadz Wijayanto yang sangat terkenal dengan gaya ceramahnya yang kocak dan seru abis. Dan ustadz ini  sering tampil di salah satu stasiun TV swasta nasional.  Pasti sigmainers pada tau dong ustadz Wijayanto, kuper abis kalo gak tau hahaha
Tabligh Akbar ini merupakan serangkaian acara SYAM (SEMARAK SYI’AR AMALAN ISLAM) yang diadakan oleh UKM rohis @ldk_alfutuwah, mulai dari tanggal 14-19 April 2014.
Sebelum acara tausiyah dari Ustadz Wijayanto dimulai, acara pertama yaitu tilawah quran dari salah satu mahasiswa STT-PLN, kemudian dilanjutkan dengan sambutan petinggi kampus Sekolah Tinggi Teknik-PLN dari waket III yaitu bapak Bambang Isty Edy dan laporan dari ketua panitia.
Tausiyah ini bertemakan “Membangun Generasi Qur’ani” dilaksanakan tepat ba’da ashar atau sekitar pukul 16.10 WIB. Berkenaan dengan tema ini ustadz Wijayanto sendiri menyampaikan “Cara Membangun Generasi Qur’ani”. Perlu banget dong di masa globalisasi ini kita sebagai umat beragama membangun pondasi keagamaan. Nah menurut ustadz Wijayanto ada 10 cara untuk membangun generasi qurani, diantaranya:
1.        Menguatkan memori
2.        Menyelesaikan masalah dengan tuntas
3.        Perbanyak vocabulary
4.        Kuatkan jasmani
5.        Kuatkan Al-Quran
6.        Managemen waktu yang baik
7.        Tertib di segala urusan
8.        Mandiri
9.        Punya Manfaat untuk orang lain
10.   Hati yang bersih
Jadi kalo sigmainers pengen jadi generasi qurani ikuti tips-tips dari Ustadz Wijayanto ini ya
Gimana nih sigmainers!!! Tentunya kalian udah punya gambaran tentang cara membangun generasi qur’ani. Gue saranin buat sigmainers agar betul-betul menjalani 10 cara ampuh dari ustadz kece kita nih. Sayang banget dong kalau gak menjalani cara tersebut.
Buat sigmainers, jangan lupa pantengin website kita. Soalnya masih banyak info atau berita baru yang kita mau post di website kita. Dijamin keren abis!!!!!!
 Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tim Redaksi  @sigmaradio