Tuesday, November 12, 2013

Jakarta Blues Festival 2013

Jakarta Blues Festival 2013


Wah wah...... yang habis UTS gimana nih kabarnya? Pusing ya? Atau kesel gara-gara dapet nilai yang ga diharapin? Atau mungkin malah gembira bisa ngejawab semua soal dan dapet nilai bagus? Hehe...  yap, itulah UTS sigmainers, apa yang kita kerjakan itu juga yang kita dapetin.

 Dari pada bete dengan UTS mending refresh dulu deh otak yang udah panas dan badan yang udah setia nemenin sigmainers buat begadang berhari-hari. Naah.... Ada acara menarik nih di akhir pekan minggu ini. Apa coba hayoo??? Penasaran kan?

Di tanggal 16 November 2013 hari sabtu besok di Istora Senayan Jakarta ada acara yang spesial buat pecinta musik yaitu ada Jakarta Blues Festival 2013. Asyik nih , ngeblues-ngeblues di akhir pekan bareng musisi blues dalam negeri dan musisi blues international.

Event musik Jakarta Blues Festival 2013 ini mengusung tema Betawi Culture Fest, jadi dalam acara ini bakal mempersembahakan suguhan khas tradisional betawi yang di mix dengan musik blues!

Berapa sih tiketnya? Yeee belom-belom udah nanyain tiket, dasar mahasiswa yah. Harganya Rp.100.000,- buat yang udah pesan sebelum tanggal 9 November 2013. Dan yang belom dapet tiketnya ga usah sedih, soalnya masih di buka pemesanan tiketnya sampai shownya, eeiitss...... tapi kalo yang pesan di tahap kedua ini harganya beda sigmianers, bedanya dikit doang kok Cuma 200K , hehehe.

Tapi kalo dipikir-pikir sigmainers ngerogoh kocek segitu sih ga masalah, soalnya acara ini berlangsung lama, dari jam 08.00 am – tengah malam. Yang lebih bikin ga nyesel yaitu artis artis yang tampil itu keren-keren sigmainers...!!!

RON ‘BUMBLEFOOT’ THAL broo..!!! siapa sih yang ga kenal dia? Musisi pentolan G N’ R ini bakalan ngramein acara tahunan ini. Dan bang Ron ini yang menjadi guest starnya.
Pokoknya puasin aja deh kalo sigmainers mau nikmatin musik blues di acara ini, selain ada bang Ron, masih ada bayak lagi artis dari luar negerinya, ada Kazumi Watanabe, Jeff Berlin, Virgil Donati, Gus Isidore, Al Slavik, Deane Ogden, and many more.

Hmm.. hmm... Musisi dari luarnya aja udah buuaanyak dan keren sigmainers, gimana dengan artis dalam negerinya? Hehe jangan salah, lebih banyak kok, ada Slank, Gugun Blues Shelter, Ina Blues All Star, Tohpati Bertiga, Balawan and Friends. Loh kok cowok semua sih? Tenang aja, buat lelaki yang sering  cuci mata nih, ada Lady In A Blues Band, Endah n Resha, dan banyak lagi.

Total artis yang tampil dalam event  tahunan ini ada 40 lebih musisi kereen... kalo masih bingung mau dateng atau ngga mendingan buka situs resminya di www.jakartabluesfestival.co.id . Jadi buat sigmainers yang masih kepikiran tentang UTS mendingan langsung pesan tiket dan dateng ke event ini. Dijamin ga nyesel....!!!!



Redaksi : 
Imam Mubarok 
     @ImamMuba_rock