Tuesday, November 19, 2013

Di Posisi Tiga, Pulang ke STT-PLN Tetap Bawa Piala




Ada kabar bagus dari UKM STT-PLN dari cabang olah raga nih sigmainers. Lebih tepatnya dari UKM Futsal. Emang apa sih kabar gembiranya? Ternyata nih sigmainers tim futsal STT-PLN baru saja mengikuti kompetisi futsal se-Jabodetabek dan tim kebanggaan kampus ini berhasil menempati juara ketiga. Hebat.!!!
Kompetisi futsal dalam serangkaian acara BLOD (Budi Luhur One Dream) yang di adakan oleh Universitas Budi Luhur ini diselenggarakan dari tanggal 13 sampai 19 November 2013. Acara yang berlangsung selama tujuh hari ini di adakan di lapangan futsal kampus UBL.
Dari 12 tim se-Jabodetabek yang sudah terseleksi dari puluhan kampus lain dalam laga ini nih sigmainers, tim futsal dari STT-PLN ikut serta bersaing dengan 11 tim lainnya untuk merebut posisi pertama. Dalam undian penentuan grup, tim futsal STT-PLN masuk di grup C bersama dua kampus yang mempunyai tim futsal yang jago juga, yaitu UPN Veteran Jakarta dan Universitas Surya Dharma.
Dalam pertandingan fase grup, tim futsal STT-PLN pada pertandingan pertama berhadapan dengan tim futsal dari Universitas Surya Dharma. Setelah kedua tim ini saling tampil menyerang, kemenanganpun diraih oleh tim futsal dari Cengkareng dengan skor 4 - 3. Kemudian pada pertandingan kedua saat berhadapan dengan tim futsal UPN Veteran Jakarta tim futsal STT-PLN kembali berjaya di kampus UBL dengan skor selisih dua gol, yaitu 3 – 1. Bravo!!!
Setelah menjadi juara grup C nih sigmainers, otomatis tim futsal STT-PLN masuk ke babak semi final menghadapi tim dari tuan rumah, UBL B. Pertandingan ketiga yang berlangsung saling balas membalas ini, akhirnya tuan rumah harus membuktikan kehebatannya dihadapan pendukungnya dengan skor 4 – 6. Yah, tim dari STT-PLN kalah nih sigmainers, mungkin faktor tekanan di  kandang lawan dan kelelahan karena waktu jeda antar pertandingan itu cuma beberapa hari menjadi penyebab kekalahan.
Eits….. tapi tim futsal dari STT-PLN ini tidak menyerah begitu saja, mereka masih mempunyai harapan untuk memperebutkan juara tiga. Berhadapan langsung dengan tim futsal Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong, akhirnya tim besutan coach Evan mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3 – 1 dengan pencetak gol diantaranya Danur, Andre, dan Amri. Selamat buat punggawa tim futsal STT-PLN yang telah membawa mendapat uang penghargaan dan tentunya membawa pulang piala ke STT-PLN sebagai juara ketiga!.
Hhmmm.. pasti cewek-cewek pada penasaran nih, siapa aja sih cowok-cowok kece berjersey putih yang hebat-hebat ini? Nih sigmainers nama-namanya :
1.      Rizqi Farhan (GK)
2.      Fajar Febrianto (GK)
3.      Danur Dara (C)
4.      Amri Lodarmase.
5.      Ahmad Fathoni
6.      M. Rizqi Nur H.
7.      Enry Adil F.
8.      Herdi Novrian
9.      Grand Limbong
10. Agus Aulia R.
11. Galuh Setiawan
12. M. Aditya Rivana
13. Ray Rowiruba N.
14. Harlis Temongreme
Coach : Evan
Dan Akhirnya kompetisi yang diadakan Universitas Budi Luhur ini berakhir dengan melahirkan juara 1 dan 2 dari tuan rumah, yaitu juara 1 diraih oleh tim futsal UBL B dan juara 2 diraih UBL A. Hebat juga loh sigmainers tim dari STT-PLN bisa menyingkirkan tim futsal se-Jabodetabek. 

 Redaksi : Imam Mubarok
@ImamMuba_rock