Monday, September 30, 2013

Java Soulnation Festival 2013



            Hello sigmainers..!!! ada kabar menarik nih buat pecinta music tanah air di awal Oktober 2013. Gimana ga menarik, soalnya acara akbar bertajuk Java Soulnation Festival 2013 akan digelar. Tahun ini Java Soulnation Festival 2013 memasuki tahun yang ke-6 yang di promotori oleh Java Festival Production yang bekerja sama dengan LA Lights untuk ketiga kalinya.

               Pastinya tahun ini ngga kalah menarik deh dengan Java Soulnation Festival tahun lalu, Sejumlah bintang seperti Macy Gray, Far East Movement, Karmin Mamas Gun, Alphamama, Go Chic dan Chef' Special telah dipastikan menjadi artis utama dalam gelaran music ini untuk menggemparkan Istora Senayan Jakarta pada 4,5,6 Oktober 2013. Wow!

         Selain artis utama yang tadi disebutkan, juga masih ada beberapa artis internasional dan sederet musisi Indonesia, seperti Raisa, Project pop, Adera, Dira Sugandi feat Teza Sumendra, L.A. Lights Music Project (Indonesian Voice),  L.A. Lights Music Project (J Dilla's Delight), Tangga, Souljah, dan masih banyak lagi. Event yang akan digelar 3 hari berturut - turut itu, mengkliam dirinya tidak hanya mengusung tema genre musik seperti Soul, Pop, Dance, RnB, dan Hip-Hop, tetapi juga mengikuti tren musik saat ini yang lebih energik dan urban.

      Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya lho sigmainers, di Java Soulnation Festival 2013, ajang Special Show ditiadakan. Sebagaimana dikatakan Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production, hal ini dimaksudkan agar  dapat memberi kesempatan ke lebih banyak penonton untuk datang dan menyaksikan semua pertunjukkan. Sehingga baik penonton dan artis bisa menikmasti keseluruhan Festival kali ini.

      Kombinasi artis nasional dan internasional sangat dipercaya tetap akan menjadi daya tarik  event ini. Dengan 4 stage besar yang berbeda, yaitu Soulnation Stage, Indosat Stage, Urbanation Stage, dan LA Lights Main Stage. Event tahunan ini akan dimulai pada pukul 17.30 – 01.00 WIB setiap harinya.

          Untuk harga tiket masuknya yaitu Daily Pass (Jumat): Rp. 242.000,- , Daily Pass (Sabtu): Rp. 242.000,- , Daily Pass (Minggu): Rp. 242.000,- , 3 Day Pass: Rp. 660.000,-. Jadi jika sigmainers mau nonton 3 hari berturut-turut akan ada cashback sebesar 66 ribu rupiah.

         Sigmainers ada yang tertarik nonton ga nih? kalau pengen buruan deh pesan tiketnya sebelum kehabisan. Tapi inget ya sob, kalau nonton konser music jangan rusuh dan  jaga kebersihan, seperti pesan Om Lennon.. hehehe.