Wednesday, January 30, 2013

Jakarta Baru, STT PLN Baru !!!!






Masih inget kan sigmainers kalo tanggal 20 September kemarin warga Jakarta ngadain PILKADA?  Naah warga STT PLN Jakarta juga gamau kalah nih. Tanggal 27 September, tepat seminggu setelah PILKADA DKI berlangsung, masyarakat kampus STT PLN mengadakan acara pemilu juga nih, eiitss tapi bukan pemilihan pimpinan kampus baru sigmainers, tapi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) BEM KBM STT PLN yang baru.

Kalau di PILKADA Jakarta ada Foke-Nara dan Jokowi-Ahok yang bersaing, di pemilu ini ada pasangan Chaerul-Harry (“Cherry”) & Azhar-Dimas yang memperebutkan kursi pimpinan di kancah BEM STT PLN. Acara itu melibatkan seluruh mahasiswa yang ada di kampus kita untuk menyumbangkan suaranya sebagai hak pilih untuk Presma baru selama satu periode kedepannya.

                Setelah berlangsung cukup lama dari jam 9 pagi sampe sekitar jam 4 sore, akhirnya acara pemilu raya itu menobatkan pasangan “Cherry” sebagai pemenang sekalius menjadi Presma dan Wapresma BEM KBM STT PLN Jakarta selama satu tahun kedepan lewat hasil ‘perhitungan cepat’. Oke deh kita ucapkan selamat kepada pasangan Chaerul-Harry “Cherry” sebagai Presma dan wapresma, selamat bekerja dan bikin program kerja yang bagus, jangan mau kalah sama Jokowi-Ahok yaaah!! J