MORNING LITE

MONDAY - SATURDAY 10.00 - 12.00 PM

SOLAR

MONDAY - SATURDAY 12.00 - 03.00 PM

MONDAY ZONE

MONDAY 03.00 - 06.00 PM

BERLEBIH

TUESDAY 03.00 - 06.00 PM

SPEAK UP

WENESDAY 03.00 - 06.00 PM

YOUR DAY TODAY

THURSDAY 03.00 - 06.00 PM

BRO N SIS

FRIDAY 03.00 - 06.00

MUSIC LIST

FRIDAY 03.00 - 06.00 PM

Wednesday, January 30, 2013

Jakarta Baru, STT PLN Baru !!!!






Masih inget kan sigmainers kalo tanggal 20 September kemarin warga Jakarta ngadain PILKADA?  Naah warga STT PLN Jakarta juga gamau kalah nih. Tanggal 27 September, tepat seminggu setelah PILKADA DKI berlangsung, masyarakat kampus STT PLN mengadakan acara pemilu juga nih, eiitss tapi bukan pemilihan pimpinan kampus baru sigmainers, tapi pemilihan Presiden Mahasiswa (Presma) BEM KBM STT PLN yang baru.

Kalau di PILKADA Jakarta ada Foke-Nara dan Jokowi-Ahok yang bersaing, di pemilu ini ada pasangan Chaerul-Harry (“Cherry”) & Azhar-Dimas yang memperebutkan kursi pimpinan di kancah BEM STT PLN. Acara itu melibatkan seluruh mahasiswa yang ada di kampus kita untuk menyumbangkan suaranya sebagai hak pilih untuk Presma baru selama satu periode kedepannya.

                Setelah berlangsung cukup lama dari jam 9 pagi sampe sekitar jam 4 sore, akhirnya acara pemilu raya itu menobatkan pasangan “Cherry” sebagai pemenang sekalius menjadi Presma dan Wapresma BEM KBM STT PLN Jakarta selama satu tahun kedepan lewat hasil ‘perhitungan cepat’. Oke deh kita ucapkan selamat kepada pasangan Chaerul-Harry “Cherry” sebagai Presma dan wapresma, selamat bekerja dan bikin program kerja yang bagus, jangan mau kalah sama Jokowi-Ahok yaaah!! J

Indahnya Menjadi Pendidik


Indahnya Menjadi Pendidik
Oleh: Yudha Dwi Laksono ( Mahasiswa STT-PLN )






Menjadi seorang pendidik memang bukanlah hal yang sulit , tapi juga bukan pula merupakan hal yang mudah. Keinginan menjadi seorang pendidik harus bermuara dari hati. Ketulusan dan keikhlasan menjadi seorang pendidik adalah suatu keharusan. Hal ini mengingatkanku pada salah seorang penulis buku yang aku temui dalam suatu konferensi pemuda di Jakarta beberapa bulan yang lalu. Dia adalah Mbak Adenita yang sempat berucap “Melangkah dengan Hati”

BULAN SEHAT MAHASISWA, CARA SEHAT ALA MAHASISWA









“Mahasiswa itu bukan sekadar ngampus”. Yoii bener banget sigmainers, meski kewajiban mahasiswa adalah belajar, tapi bukan berarti kegiatan seorang mahasiswa hanya berkelut dengan buku dan modul yang tebel nya 5 centi setiap hari, ga bangeettt deeh. Mahasiswa juga manusia kook, berhak melakukan semua kegiatan yang dia suka, mulai dari main alat musik, shopping, atau olahraga. Seperti yang anak-anak dari jurusan D3 teknik elektro yang ada di STT PLN nih sigmainers, atau biasa dikenal dengan HIMAPRODIT (Himpunan Mahasiswa Progran Diploma Tiga).

Sambil mengisi waktu senggang setelah selesai ngampus, mereka mengadakan kegiatan pesta olahraga, cabang yang di lombain banyak banget nih sigmainers, ada futsal, 3 on 3basket, bulu tangkis, sampe catur. Pesertanya? Tentu aja dari kalangan mahasiswa STT PLN. Event ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober sampai tanggal 2 November nanti. Tujuan event ini adalah sebagai sarana sportainment dan jalinan silaturahmi antar mahasiswa STT, jadi yang penting bukan nyari gelar juara sigmainers, tapi lebih ke mempererat keakraban mahasiswa lewat olahraga. Jadi selain harus pinter,sehat juga penting looh sigmainers, ya ga?.